Kamis, 14 Maret 2013

Ide-ide Usaha

Setiap orang memiliki pengalaman, ilmu, dan keterampilan. Selain digunakan untuk bekerja dan berbisnis, bisa dijuga digunakan untuk mencari uang. Caranya :
  1. Menulis ke dalam sebuah ebook
  2. cara lain yang relative mudah untuk memulai usaha sendiri atau untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah dengan menjadi agen pemasaran sebuah produk.
  3. cara baru lain yang bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan yaitu menjadi Agen properti online.
  4. Peluang usaha lampu sehat ionizer juga salah satu contoh peluang usaha produk inovasi terbaru. Selain kelebihan manfaat produk, pangsa pasar peluang usaha ini tentu masih sangat besar .
  5. Usaha Laundry pakaian bukan hal yang asing bagi masyarakat kita, kini laundry pakaian telah banyak beredar di masyarakat kita.
  6. Usaha cuci steam motor dengan memakai alat tambahan hidrolik motor dengan tambahan investasi kira-kira Rp 7.000.000,- (harga alat ini).
  7. Usaha Angkringan kini tak asing lagi ditelinga kita, selain makanan yang dijual murah, angkringan juga identik dengan suasana malam yang dingin. Peminat angkringan juga bermacam-macam, mulai dari anak-anak muda sampai orang tua pun memilih angkringan untuk tempat makan.
Dan masih Banyak lagi Ide usaha guna mendongkrak sukses hidup kita semua.

Salam Sukses !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar